Tentang SMALVEN

Category: By GiZa'MoeTzZ
SMA Negri 11 mempunyai julukan SMALVEN, yang diambil dari kata SMA ELEVEN...yang artinya SMA 11 gTcu .. N' SMAN 11 juga diambil dari kata SMAXIS: yang artinya lagi SMA 11 Surabaya ..
SMALVEN sekolah yang bagus, apix, disiplin ... peraturannya banyak tapi enak,walaupun ga bisa dimakan(Kan enak) hwe2 .. ^^
SMALVEN stiap kelas 10 - 11 - 12 mempunyai kelas masing2 7 kelas ..
Kelas 10 : 7kelas, Kelas 11 : 7kelas, Kelas 12 : 7kelas juga ...
Waktu tahun pelajaran 2007 - 2008 danem untuk masuk situ kalo ga salah minimum -+25,45 dan paling tinggi danemnya skitar 28an ..
SMALVEN mendidik muridnya supaya tegas, disiplin, dan PinTeR ato sMarTzZZ gitu ..
SMALVEN juga punya MiSi dare dulu .. yaitu: "Misi SMAXIS : Iman, Cerdas,& Trampil"
TrzZz SMALVEN ato SMAN11 ato lage SMAXIS aku bilang anak2nya cepeeet dapet jodo smua ..
Lebih gila lage baru aku masuk situ..baru sminggu udah ada yang jadian, ada 1pasangan ampe 3pasangan. Tmbah lama anak laen juga ikut2an toeh .. skr udah banyak yang jadian di SMALVEN ... Hwe2 .. Q bilang SMALVEN Skul Penuh jadian .. Hwe2 ^^, Just KiDdDinG..
Tapi SMALVEN banyak meraih prestasi2 .. ada yang menang lomba SKI se-JAWA, ada yang CheeRzLeAdEr juara3 ... & sbgainya d .. bNyak banget lo0oh prestasi yang diambil SMALVEN ... Ampe banyaknya aku ga bisa ngitung .. hwe2 ^^
GuRunya baek2, ga galak, smua gurunya iT'zZ FUnny, bisa juga marah kalo kamu ga merhatiin beliau .. hwe2 ^^
GuRu FaVouErIt : Mr. PriYo, Mr. RiYo(SoSiOlOGi), Mr. GoFuR, Mr. GoZaLi, dan laen2 d .. yang aku sbutin itu GuRunya seneng GuYoN .. hwe2 ^^
Termasuk Pak Priyo yang senengannya OtE - OtE .. ampe skr kalo anak2 njulukin Pak Priyo itu Pak Ote-Ote .. hwe2 .. ^^

Ok .. itu aja yang aku ketahui dari SMALVEN .. Kurang lebihnya aku minta maap ya ..!!
WasS .. ^^
 

0 comments so far.

Something to say?