Amalan di Bulan Ramadhan

Category: By GiZa'MoeTzZ
Di Bulan Ramadhan ... Kita harus menjalankan Ibadah Puasa ... yang di laksanakan 1Bulan hingga H-1 Idul Fitri tiba ... Puasa Wajib ini harus kita jalani(namanya aja Wajib ... pasti kudu kita jalanin kan, he9!) . Pahala di Bulan Ramadhan berlipat - lipat , ini merupakan kesempatan kita untuk memperoleh pahala sebanyak - banyak nya ...
DI BUlan Puasa ini kita juga harus ber-ZaKaT ... Zakat dalam arti Agama Islam adalah Memberikan sebagian harta kita ke Orang yang tidak mampu . Contohnya Fakir Miskin, dan orang yang tidak mampu . Zakat bermacam - macam, ada yang berupa Uang dan juga ada yang barupa Barang .
Dan kita juga harus membaca Al-Quran di Bulan Ramadhan ini ... karena Pahalanya bersar sekali . Apabila kita tidak membaca Al-Quran di Bulan Suci ini, kita tidak akan memperoleh pahala dan kesempatan ini tidak boleh dilewatkan ... karena sekali dalam setahun kita melaksanakan Ibadah ini .
Dalam menjalankan Ibadah Puasa ini, kita juga harus ShoLat Lima waktu ... kalau kita ga Sholat 5 Waktu...percuma saja kita Puasa ... sama saja ga ada gunanya ... Jadi Puasa harus juga menjalankan Sholat 5waktu ..
Ok Sekian ... Semoga dpat menanmbah ilmu bagi anda ---
 

2 comments so far.

  1. abdul ghofur 23 Oktober 2007 pukul 00.29
    tul itu, puasa khan setelah shalat, lha kalo puasa trus gak sholat, keliatannya aneh banget ya?!!!!

    Mudah2an amalan di bulan ramadhan di terima Yang Kuasa
  2. abdul ghofur 23 Oktober 2007 pukul 00.35
    Met Lebaran, maaf lair dan batin...

    mudah2an taun depan lebih baik lagi..

Something to say?